Karena semua akan mumet pada waktunya 😭

Karena semua akan mumet pada waktunya 😭

Antara hopeless dan keyakinan untuk harus tetap memperjuangkannya, demi menghindari penyesalan yang mungkin akan timbul jika dibiarkan begitu saja. 😩

Advertisements

Dear haters, terimakasih telah menghancurkan segalanya

Persis seminggu yang lalu, padahal ga ada firasat apapun hari itu. Tiba-tiba dapat telpon yang durasinya ga lama, cuma kurang dari 2 menit. 2 menit yang menghancurkan gw entah sebulan kedepan atau bahkan bertahun-tahun kedepan.

Hancur, berantakan, entah perasaan apalah ini.

Dear haters, yang lu lakuin kemarin bener-bener jd malapetaka buat gw. Musibah!!! Gw gatau lagi harus gimana dengan kehidupan gw sekarang, disaat gw ngerasa kalo gw gamau kehilangan orang yang sama untuk kali kedua. Kali ini gw harus hadapi itu, lagi-lagi karena konflik dan lagi-lagi gw yang bikin kecewa.

Satu sisi, gw salah. Ini blog,,,blog pribadi emang, tapi konek ke internet dimana semua orang bisa aja ngakses. Harusnya emang gaperlu ada postingan kaya kemarin, itulah gobloknya gw. Tapi salah gw apa? Bukankah dekat sama orang itu manusiawi? Toh sama-sama single, gw ga gangguin hubungan orang pula. Jadi masalahnya dimana? Entahlah, yang jelas sekarang hubungan kita berantakan, ga bersisa gara-gara skrinsutan yang lu sebarin.

Gw bingung gimana harus jelasin betapa bencinya gw ke elu wahai haters, atas masalah yang fatal ini. Gw gatau motivasi lu ngorek2 kehidupan orang lain buat apa. Kalo toh lu adalah orang suruhan atau suporter atau timsukses atau semacam orang yang pro sama mantan istrinya dia, atau bahkan lu adalah orang yang sama dgn hacker yang selama ini ngebobol akun fb dia. Tolonglah..cukup cukup sampe disini aja, asal lu tau demi Allah dulu gw gapernah gangguin rumah tangga dia. Sama sekali gapernah terlintas dalam benak gw buat gangguin suami orang, Demi Allah. Gw udah bersumpah atas nama Allah dan gw ga mungkin bohong soal itu. Qadarullah emang gw mulai kontak lagi pas dia udh pisah lama ama mantan istrinya. Jadi dimana letak dendam lu ke gw? Apa dasar kebencian lu ke dia atau ke gw? Sampe2 lu terus2an aja berusaha nyebar2in berita soal dia. Buat apa ngejatuh2in orang?

Balik lagi ngomongin hidup gw yang saat ini udah dijauhi ama dia karena ulah lu kemarin, puas lu sekarang?

Bener-bener dah ya Allah, hati gw sakit. Dan masih aja lu kepoin blog gw. Apa lagi yg mau lu sebarin? Mau lu ancurin kaya apa lagi hidup gw?

Kontak gw langsung kalo lu berani 085647902607!

Panah Takdir

Dirimu dalam hidupku, terlahir untukku
Diriku dalam hidupmu, dimiliki hatimu

Kau adalah panah takdirku
Yang menembus jantung hatiku
Dan membuat diriku bahagia
Karena dirimu panah takdirku

Hidupku mengajari cinta itu sadari
Mencari sang sejati dan juga suci

Kau adalah panah takdirku
Yang menembus jantung hatiku
Dan membuat diriku bahagia
Karena dirimu panah takdirku

Continue reading “Panah Takdir”

Rindu

Siang ini Aku pergi kesuatu tempat, tujuannya adalah membeli sesuatu untuk perlengkapan ngantor. Entah kenapa setiap pagi ketika persiapan ngantor, bercermin menjadi hal yang paling membuatku malas. Sosok yang muncul di cermin itu seperti bukan Aku, bukan Aku yang kuinginkan dan bukan pula yang Dia inginkan. Bukan sedang menggadaikan aqidah, tapi kenyataannya hidup menuntunku ke jalan ini. Aku tak punya pilihan, atau mungkin Aku punya pilihan tapi tak punya cukup waktu untuk memilih.

Setelah menemukan sesuatu yang Aku cari, Aku bergegas pulang karena gerimis mulai jatuh. Aku hanya malas jika sampai terjebak hujan lebat, karenanya Aku segera pulang. Disiang yang mendung itu, Aku berkendara sambil ditemani rintik air. Udaranya sejuk, jalanan sepi, syahdu sekali. Seperti tak ingin perjalanan ini berakhir. Aku berkendara sambil sedikit melamun, eh bukan melamun. Mungkin lebih tepatnya merenungi, sepanjang sisi jalan kulihat ada bermacam aktivitas orang-orang mulai dari berjualan, bersantai, bermain, lalu apa yang kurenungkan? 
Continue reading “Rindu”

Rekrutmen di Koperasi Syariah

Bisa dibilang ini rekrutmen yang paling apalah-apalah, karena isinya gue cuma cengar-cengir cengengesan doang. Berawal dari keberangkatan gue mengikuti jobfair di daerah asal gue, tadinya sama sekali ga yakin karena biasanya jobfair daerah itu peluangnya ga sekeren jobfair dikampus-kampus. Dan ternyata ya begitulah 😌

Setelah keliling melototin stan-stan di jobfair, salah satunya gue tertarik untuk apply dikoperasi syariah. KSPPS AL *U*A namanya. Syaratnya ribet banget buset, banyak banget yang mesti dikumpulin. Paling tekor urusan pas foto, diminta berapa ya 4 kalo ga salah (ukurannya lupa, mungkin 4×6). Waktu itu yang open position cuma bagian administrasi dan AO. Dan kita tau bahwasanya AO berujung ke aktivitas-aktivitas marketing dan karena gue bosen terjun di marketing ya jelas lah gue ngelamar yang bagian administrasi. Saat itu gue sempat berbincang dengan ibu-ibu yang ternyata hrdnya,

Continue reading “Rekrutmen di Koperasi Syariah”