Locked Away

If I got locked away and we lost it all today
Tell me honestly…
Would still love me the same?
If I showed you my flaws, if I couldn’t be strong
Tell me honestly…
Would you still love me the same?

Right about now
If a judge for life Me, would you stay by my side
Or is you going to say good-bye, Can you tell me right now
If I couldn’t buy you the fancy things in life
Shawty would it be alright, come on show me that you down

Now tell me would you really ride for me
Baby tell me would you die for me
Would you spend your whole life with me
Would you be there to always hold me down
Tell me would you really cry for me
Baby don’t lie to me
If I didn’t have anything
I wanna know would you stick around

If I got locked away and we lost it all today
Tell me honestly…
Would still love me the same?
If I showed you my flaws, if I couldn’t be strong
Tell me honestly…
Would you still love me the same?

Is getting late, down, down, down
All I want is somebody real, Who don’t need much
I gotta know that I can trust, To be here when money low
If I did not have nothing else to give but love
Would that even be enough, Tell me if you know
Now tell me would you really ride for me
Baby tell me would you die for me
Would you spend your whole life with me
Would you be there to always hold me down
Tell me would you really cry for me
Baby don’t lie to me
If I didn’t have anything
I wanna know would you stick around

If I got locked away and we lost it all today
Tell me honestly…
Would still love me the same?
If I showed you my flaws, if I couldn’t be strong
Tell me honestly…
Would you still love me the same?

Tell me tell me would you want me
Tell me tell me would you call me
If you knew I was all in
Cause I need a girl who’s always by my side
Tell me tell me do you need me
Tell me tell me do you love me
Or is you just trying to play me
Cause I need a girl to hold me down for life

If I got locked away and we lost it all today
Tell me honestly…
Would still love me the same?
If I showed you my flaws, if I couldn’t be strong
Tell me honestly…
Would you still love me the same?

A song by: R City feat Adam Levine – Locked Away

Bagus ya, lagunya? Banget! Lagu ini akan bermakna sangat dalam ketika seseorang yang apa adanya jatuh cinta dan mengharapkan sebuah ketulusan dari orang yang disayanginya. Hari gini jarang ada yang mau dengan kondisi seadanya, jika diminta untuk memilih pastilah pilihan jatuh lebih berat pada yang serba ada. Atau mau dengan yang seadanya, karena tidak ada pilihan yang lain. Wkwk 😂 Sangat manusiawi karena sedari kecil manusia diajarkan “rajin menabung, pangkal kaya”, kalau sudah kaya bisa membeli apa saja. Jatuh cinta memang tak terduga, bisa dengan siapa saja bahkan dengan orang yang tidak pernah kita harapkan sekalipun. Sangatlah klise, ketika orang bilang “kalau jodoh mah nggak kemana”. Banyak yang tau kata-kata itu, tapi hanya sedikit orang yang mampu mengamalkannya. Misalnya yang menjalin hubungan tiba-tiba ditinggal menikah dengan orang lain, kemudian galau tak terbendungkan menangis kecewa berhari-hari. Padahal jika langsung mengamalkan jimat “jodoh nggak kemana”, masalah selesai. Kalau memang jodoh, kemungkinan yang menikah itu bercerai lalu kembali padanya. Kalau bukan jodoh, maka jodoh yang sesungguhnya segera hadir. Sayangnya orang lebih memilih untuk langsung berlari pada ratapan kesedihan dengan bergalau ria, bahkan diluar sana tidak sedikit orang yang mengaku trauma atas kegagalan hubungan sebelumnya lalu tidak ingin membangun hubungan lagi dengan orang lain karena rasa trauma tersebut. Konyol.

Cari pacar itu yang cantik, jangan malu-maluin mama. Begini-begini mama kan juga cantik“, hmmm..lalu orang jelek bisa apa? Cuma bisa berdoa;
Tuhan, plis jadikan dia jodohku. Aku terlanjur mencintainya, aku tak bisa hidup tanpanya“, atau begini;
Yang gue mau cuma dia, apapun yang terjadi gue akan tetep pertahankan dia“, apalagi?
Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu. Biarkan bumi menolak kutetap cinta kamu. Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang…” -Judika-
Berhenti mengatur hal-hal yang diluar kendali kita, cukup yakini “jodoh tidak akan tertukar” dan Tuhan pasti kasih yang terbaik. Tuhan tidak jahat.

Terlepas dari itu, akan sangat baik jika kita menjadi seorang hamba yang mengimani “jodoh nggak kemana” atau “jodoh tidak akan tertukar”. Tidak hanya diimani, pun juga diamalkan. Tidak perlu mematok pasangan yang mapan, yang sempurna bak pangeran. Bagi mereka yang ‘apa adanya’ pun patut dipertimbangkan, karena cinta bukan persoalan bahagia bergelimang harta dan decak kagum pada mereka yang rupawan. Tapi kenyamanan bersama siapa, karena kedepannya bersama orang yang kita pilihlah kita akan menghabiskan separuh usia kita bahkan lebih hingga akhir hayat nanti. So if I showed you my flaws, if I couldn’t be strong tell me honestly would you still love me the same?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s