Cinta Munyuk (X) Keep Moving On

My historical place, more than a campus..this is home, i learned so many things and i love this place.

Sebenernya gue udah lumayan capek, iya capek ngetik cerita ini. Perasaan di awal gue cuma pengen bikin satu postingan aja, nyatanya apa? Ini malah sampe post kesembilan. Gitu ya, kisah manusia itu luar biasa ga ada habisnya buat diceritain. Padahal kita cuma ceritain apa yang kita ingat aja, kebayang ga gimana malaikat nyatetin amal perbuatan kita yang itu entah kita sadar atau nggak dan entah kita ingat atau nggak. Ahelah jadi sampe keinget dosa-dosa gini, abis itu inget mati. Ya Tuhan ampuni dosa-dosa gue dong, ampuni karena gue pacaran.😭😭

Isi cerita “Keep moving on” masih belum diketik, kenapa udah dipost? Karena hp gue mendadak error, jadi kalo nggak buru-buru dipost bisa ilang karena ngesave-nya di local draft yang offline. Kan sayang mumpung udah ada prolognya, bikin prolog suka susah kan kalo lagi cumleng. Tunggu kisah lengkapnya yaa 😂

Leave a Reply

